Head Banner

Minggu, 01 Mei 2011

Lagi, DPC PKS Kebon Jeruk Launching Pos WK.

Ir. Triwisaksana M.Sc sedang memberikaan hadiah kepada warga
saat mersmikan Pos Wanita Keadilan DPC PKS Kebon Jeruk.
Jakarta: Untuk yang kedua kalinya DPC PKS Kebon Jeruk Jakarta Barat launching Pos Wanita Keadilan (POS WK) di RT 12 RW 02 kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ahad,1/5. Menyusul setelah di resmikan di kelurahan Sukabumi Utara kecamatan kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat,25/3.

Hal tersebut di sampaikan oleh  Aisyah, selaku pengurus bidang kewanitaan di DPC PKS Kebon Jeruk saat di temui di sela-sela berlangsungnya acara.

"Program ini merupakan program turunan yang telah di canangkan oleh DPW DKI Jakarta melalui bidang kewanitaan, dengan menyelenggarakan pengobatan gratis, bazar, serta sembako murah bagi warga di sekitar' katanya.

Di jelaskan pula olehnya, Tujuan dari pendirian Pos Wanita Keadilan ini agar dapat menjadi media komunikasi dan aspirasi bagi warga, ajang silaturrahim tokoh PKS dengan warga dan kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Hadir dan meresmikan langsung Ir. Triwisaksana M.Sc selaku ketua MPW PKS DKI Jakarta. Dalam sambutannya, pria yang akrab di panggil bang Sani ini menjelaskan tentang layanan masyarakat terkait dengan SD Gratis dan kemudahan bagi warga yang tidak mampu untuk berobat dengan menggunakan SKTM.

"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh kader PKS, karena PKS lahir dari warga dan untuk warga".  kata sani dalam sambutannya kepada warga yang hadir.

Bahkan ditegaskan pula olehnya Jika ada warga yang kesulitan untuk mengurus SKTM ke kantor kelurahan dapat konsultasi ke kader PKS.

Warga Kedoya Utara saat mendapatkan layanan berobat gratis
di Pos Wanita Keadilan DPC PKS Kebon Jeruk.
Selain itu Sofyan, ketua DPRa Kedoya Utara, mengutarakan lebih dari 300 warga hadir untuk mendapatkan pelayanan berobat gratis dan sembako murah melalui kupon yang di sebarnya.

"Sebelumnya panitia menyebar kupon yang di berikan kepada warga yang tidak mampu, sehingga kita harus selektif". katanya

Ketua Rt 12 , Mahruf Amin, sangat senang dengan di adakannya Pos Wanita Keadilan di wilyahnya. "Sangat tepat kalau di adakan di sini sebab warga sangat terbantu mengingat daerah ini merupakan lokasi rawan banjir jika di landa hujan besar". ungkapnya. 

Mahruf menyebutkan, Kelurahan Kedoya Utara salah satu wilayah dengan penduduk terpadat di Kecamatan Kebon Jeruk dengan  rata-rata berjumlah 200 KK per RTnya.

Acara yang berlangsung hingga sore ini di hadiri pula oleh H. Nasrullah dan Rois Hadayana Syauqi, anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PKS, Matsani Bonang selaku anggota LMK Kedoya Utara, Ust. Muhammad Ali pimpinan Majlis Dzikir Tanwirul Qulub, Tokoh Masyarakat dan pengurus RT.(MJ)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK