Head Banner

Selasa, 05 Juni 2012

Kawah Dukung Hidayat + Didik

PKS Kebon Jeruk - Komunitas Arus Bawah alias Kawah menyatakan dukungan kepada Hidayat Nur Wahid dan Didik J. Rachbini, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Mereka juga mendeklarasikan diri sebagai relawan Hidayat-Didik, dan siap memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut.

Bukan cuma itu, Kawah juga bakal membentuk basis relawan Hidayat-Didik hingga tingkat RT. Acara deklarasi berlangsung di rumah seorang warga di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (3/6). Deklarasi dihadiri lebih dari 500 perwakilan masyarakat kelas bawah di seluruh DKI Jakarta.


Acara diawali dengan pentas seni, yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua Kawah DKI Jakarta Ibrahim. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan Hidayat-Didik,  Triwisaksana alias Bang Sani. Menurut Ibrahim, Hidayat dan Didik adalah tokoh yang bersih dan amanah, yang layak dipilih untuk memimpin Jakarta.

"Harapan kami, benahi dulu strukturalnya. Untuk membenahi struktur birokrasi, tentu dengan cara yang bersih," kata Ibrahim. Hingga kini, lanjutnya, Hidayat-Didik adalah tokoh yang bersih.

"Kami ibaratkan sebagai sapu yang layak membersihkan kotoran-kotoran di bawah. Mulai dari atasnya yang bersih, lalu terus ke bawahnya bersih, sehingga bisa mewujudkan keinginan-keinginan di masyarakat. Sehingga, para birokrat ini nantinya adalah pemimpin-pemimpin yang amanah," papar Ibrahim.

Kawah, Wujud Kepedulian Masyarakat Kelas BawahKawah adalah organisasi sosial yang berdiri sejak 2008, dan mempunyai jaringan di tingkat kelurahan di seluruh Jabodetabek. Kawah, jelas Ibrahim, terdiri dari berbagai organinasi masyarakat dan politik, yang memiliki kepedulian terhadap masalah-masalah di masyarakat, dan bertekad untuk memperjuangkannya.

"Kami akan berjuang hingga ada perubahan di masyarakat. Alhamdulillah saya bertemu Pak Sani sebagai Ketua Badan Legislasi Daerah, yang langsung merespons aktivitas kami. Insya Allah, kami bisa bekerja sama untuk mensosialisasikan produk-produk aturan perundang-undangan yang dibuat dalam rangka melindungi masyarakat," beber Ibrahim.

(tribunnews/ren)


sumber : wartakotalive.com

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK