Head Banner

Minggu, 11 Desember 2011

Abdul Aziz Matnur Meninggal Kena Serangan Jantung.

Abdul Aziz Matnur semasa hidup (Foto by FB Pribadi)
Jakarta Barat - Abdul Aziz Matnur anggota Wilayah Dakwah (Wilda) Banten dan Jawa Barat DPP Partai Keadilan Sejahtera meninggal dunia tadi pagi (10/12) di kediamannya Jl. H.Ilyas RT. 01 RW.10 Petukangan Utara Pesanggarahan Jakarta selatan pukul 10.15 wib.


Menurut Muhammad Yamin, ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera Pesanggarahan, Almarhum meninggal mendadak disebabkan serangan jantung koroner saat sedang mengisi pengajian rutin ibu-ibu yang diadakan di rumahnya.

"Sebelumnya Waktu itu beliau sempat pingsan, dan diperiksa oleh salah seorang anggota jamaah yang menjadi dokter saat hadir dalam pengajian" Tuturnya.

Yamin menjelaskan, bahwa Saat kejadian abdul Aziz sempat dilarikan ke Rumah Sakit Aminah di jl. Kreo Selatan Larangan Tangerang yang berjarak tidak jauh dari rumah kediamannya. Namun hingga sampai di Rumah Sakit nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

"Menurut dokter beliau sudah meninggal dunia sejak di rumah" Kata Yamin yang sempat bermain bulutangkis dengan almarhum paginya.

Nampak ratusan kader PKS dan masyarakat hadir untuk melayat dan mensholatkan serta menghantarkan jenazah almarhum ke pemakaman di daerah Kreo Selatan Larangan Tangerang Banten tempat Almarhum di lahirkan.

Turut hadir para tokoh PKS seperti Ustadz Ma'mur Lc, ketua Wilda Banjabar, Nasir Jamil dan Mutamimul Ula yang merupakan anggota DPR RI dari PKS dan  Triwisaksana wakil DPRD DKI Jakarta.

Abdul Aziz Matnur merupakan putra Jakarta yang lahir tanggal 9 November 1969. Almarhum meninggalkan 4 orang anak yang masih sekolah di bangku SMA dan SMP dari pernikahannya dengan Fatimah.

Sebelumnya pernah menjabat menjadi ketua DPD Partai Keadilan Jakarta Barat pada tahun 1998 yang menghantarkannya menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode tahun 1999-2004.

Selain sebagai aktifis partai, almarhum juga dikenal sebagai muballigh di kalangan masyarakat yang kerap mengisi kajian-kajian Tafsir Qur'an di Masjid atau pembicara dalam acara seminar.

Semoga segala amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi-Nya. Inna lillahi wa inna Ilaihi roji'un. (Mjundi)

 


















 


1 komentar:

Uang harian mengatakan...

Selamat jalan Paman ku,,

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK