Head Banner

Kamis, 26 April 2012

Hidayat Wakafkan Batik Ayo Beresin Jakarta

JAKARTA - Calon Gubernur, Hidayat Nur Wahid, menegaskan baju batik bertuliskan Ayo Beresin Jakarta tidak digunakan untuk menggalang dana dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012.


Hal ini disampaikan Hidayat, saat peluncuran batik Ayo Beresin Jakarta di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012). "Posisi kami meluncurkan batik ini, bukan untuk menjual, namun diwakafkan," ujar Hidayat.

Menurutnya, batik Ayo Beresin Jakarta akan digunakan untuk keberlanjutan perekonomian dan mensejahterahkan warga Jakarta. "Nantinya setelah diresmikan, masyarakat bebas untuk menjual kembali atau menjadikannya suvenir," tuturnya.

Nantinya, kata dia, jika ada masyarakat yang akan menginfakkan hasil penjualan baju untuk dana kampanye, tetap akan diterima. "Perlu diingat peraturan menerima sumbangan dari warga maksimal Rp50 juta dan perusahaan maksimal Rp350 juta," imbuhnya.

Pantauan Okezone, dalam peluncuran baju batik berwarna orange tersebut, Hidayat beserta pasangannya Didik sempat berbincang dengan pemilik toko yang menjual baju batik Ayo Beresin Jakarta dan membagikan batik kepada masyarakat.

Baju batik Ayo Beresin Jakarta ini dijual dengan harga Rp40 ribu. Bila Anda ingin mendapatkannya, bisa langsung datang ke toko Batik Pekalongan Umang, Thamrin City, lantai dasar blok C 11 No 5.
(ful)

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK