Head Banner

Minggu, 31 Juli 2011

Tokoh Silat Betawi Dukung Bang Sani Jadi Gubernur DKI Jakarta


Banner Bang Sani menyambut Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang banyak memiliki kautamaan dan keistimewaan bagi umat Islam.  Sehingga menjadi bulan yang di nanti oleh seluruh umat yang di sambut dengan penuh suka cita.

Demikian pula yang di lakukan oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera,  Seperti halnya di kelurahan Sukabumi Utara kecamatan Kebon Jeruk  Jakarta Barat.

Sejak pagi hari, Sabtu,30 Juli 2011 para kader dan simpatisan yang ikuti oleh anak-anak berkumpul dan  berkeliling menggunakan sepeda dan berjalan kaki  menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini.

Kegiatan yang di beri nama dengan GoWes TO Ramadhan ini di lakukan sambil  menyapa warga sekitar untuk menyambut dan mengingatkan kedatangan bulan Suci Ramadhan dengan  membagikan jadual Imsakiyah yang di cetak oleh Ir. Triwisaksana M.Sc  sebagai wakil DPRD DKI Jakarta sekaligus  bakal di calonkannya menjadi Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera.

“Kegiataan ini menjadi ajang silaturahim kader menjelang datangnya bulan Ramadhan selain juga menyambut dan mengingatkan kepada masyarakat”.  kata Iwan yang menjadi koordinator dalam acara tersebut. selain juga menjadi sarana menyampaikan salam  Bang Sani dalam menyambut Ramadhan kepada warga Jakarta.

Masyarakatpun banyak memberikan apresiasi  dan menyambut dengan senang adanya  acara tersebut  hingga mereka tak sungkan-sungkan menerima jadual Imsakiyah yang di berikan.

“Wah kalau dari PKS  kita dukung deh, terima kasih yah “. Ujar salah seorang warga yang mendapatkan jadual Imsakiyah.

Bang Nunung dan Istri foto bersama kader PKS
Kelurahan Sukabumi Utara

Tidak ketinggalan salah satu tokoh betawi dari Rawa Belong, Bang Nunung turut kebagian di jambangi oleh kader.

Tokoh yang terkenal dengan beladiri Gerak Saka Sanalika ini turut mendukung kegiatan yang di lakukan oleh kader bahkan mendukung jika Bang Sani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta akan datang.
“Insya Allah kite dukung kalo PKS, pokoknye kaga ketinggalan”.  Kata bang Nunung dengan logat  khas betawinya.
Sebelumnya hari  Ahad, 24 Juli 2011 yang lalu kader dan Simpatisan bersama ribuan  Jamaah Majlis Akhlaqul karimah menghadiri acara Tarhib Ramadhan di Masjid Istiqlal Jakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut Ir. Triwisaknsana M.Sc selaku pembina Majlis Akhlaqul Karimah atau di sebut MAKKAH memberikan taujih dan sambutan.  Selain juga di hadiri oleh Ust. Dr. H. Amir Faisol dan Ust.Dr. Muslih Abdul Karim sebagai guru yang menyampaikan materi pengajian dalam majlis tersebut. (mj)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK