Head Banner

Senin, 16 Februari 2015

PKS Salurkan Bantuan Alat Kebersihan Untuk Warga Duri Kepa

Kebon Jeruk - Posko Banjir PKS Kelurahan Duri Kepa menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir di Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta pada Ahad (15/2) 


Pemberian bantuan berupa Air mineral, susu, pampers bayi dan pakaian bekas layak pakai yang diterima  oleh salah seorang perwakilan warga di Masjid Al Ikhlas RW 5 kampung Bali belakang Indosiar Duri Kepa. Selain bantuan tersebut, Posko Banjir PKS juga memberikan bantuan alat kebersihan yang diterima langsung oleh warga. 

Sejak Posko Banjir PKS resmi didirikan di Kelurahan Duri Kepa, warga sangat mengharapkan bantuan untuk mengatasi masalah yang timbul akibat banjir menggenangi rumah mereka. Bahkan warga setempat selama ini menunggu dan mencari bantuan tersebut melalui Posko Banjir PKS. "Dan ketika kita resmi membuka Posko masyarakat antusias sekali," kata Samsudin sebagai  Penanggung Jawab Posko Banjir PKS di Kelurahan Duri Kepa.

Samsudin juga menjelaskan sejak bantuan diberikan pagi tadi warga sudah mulai melakukan bersih-bersih rumahnya. "Dan kita bersama warga membersihkan masjid Al Ikhlas.kita tetep akan membantu walaupun suara PKS kalah pada Pileg 2014 kemarin itu yang kita katakan pada warga RW 5 kampung Bali Kelurahan Duri Kepa," pungkasnya. (mj)



0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK