Head Banner

Kamis, 08 September 2011

Bang Sani Kunjungi Korban Kebakaran Tambora


Jakarta Barat - Wakil Ketua DPRD DKI  Ir. Triwisaksana, MSc  yang  akrab di sapa Bang Sani mengunjungi  warga korban kebakaran Tambora di RW 07 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu,  4 September 2011  yang lalu.

Kedatangan Bang Sani turut di dampingi jajaran pemerintahan Walikota Jakarta Barat dan Camat Tambora untuk meninjau langsung lokasi kebakaran Tambora yang terjadi pada Kamis siang, 1 September 2001,  awal pekan lalu.

Pada kesempatan itu,  Bang Sani menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yg telah memberi bantuan kepada para korban.

"Saya juga telah menghimbau agar pemerintah lebih cepat dan tanggap lagi dalam mengantisipasi setiap bencana kebakaran yang terjadi". Tandasnya.

Di saat yang sama Bang Sani menyempatkan mendatangi Posko PKS Tambora dan menyampaikan apresiasinya terhadap kerja para kader di Tambora dalam membantu para korban.

Ketua DPC Tambora Dibyo Wahono menuturkan bahwa posko bantuan korban kebakaran telah didirikan sejak hari pertama setelah terjadinya kebakaran.

"Saat itu posko langsung memberikan bantuan dasar kepada para korban berupa air minum, makanan siap saji dan pelayanan kesehatan yg langsung aksi mendatangi para korban di tenda pengungsian". Jelas Dibyo saat di temui di posko bantuan.

Seperti yang telah diberitakan kebakaran Tambora terjadi pada Kamis siang, 1 September 2011 akibat hubungan arus pendek di salah satu rumah warga.

Kebakaran  mengakibatkan 325 rumah terbakar dan 1.402 jiwa kehilangan tempat tinggal. Hingga saat ini, korban kebakaran mengungsi di tenda yang disediakan pemerintah.(ujang komar)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK