Head Banner

Kamis, 22 September 2011

Resuffle Hanya Untuk "Fund Raising" 2014

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana perombakan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dinilai hanya bagian dari upaya mengumpulkan dana alias fund raising partai politik menghadapi pemilu 2014 mendatang.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Anis Matta mengakui ada gelagat upaya perombakan kabinet hanya modus untuk mengumpulkan dana bagi partai politik menjelang pemilu 2014.

"Gelagatnya kan hanya fund raising saja. Ini terlihat dari pos-pos kementerian yang akan diganti kementerian basah semua," kata Anis di Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Menurut Anis sejauh yang dia tahu, pencopotan menteri ini tak ada hubungannya dengan kinerja menteri yang bersangkutan atau pun berbagai masalah yang menimpa kementerian tersebut.

"Ini enggak ada hubungannya sama kinerja kok. Gelagatnya hanya fund raising," kata Anis. Anis mengatakan meski santer akan mencopot menterinya, sejauh ini Presiden Yudhoyono belum mengajak bicara Partai Keadilan Sejahtera. "PKS belum diajak bicara," katanya.

Sumber :www.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK