Head Banner

Selasa, 08 November 2011

Kurban Bang Sani

Kebon Jeruk - Di hari kedua Hari Raya Kurban DPC PKS Kebon Jeruk mengadakan pemotongan dua ekor sapi hewan kurban di depan kantor sekretariat Jl. H.Raisan No.43 RT.03 RW.03 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin,7 November 2011.

Ahmad Ridho, selaku ketua DPC PKS Kebon Jeruk mengatakan bahwa dua ekor hewan kurban ini merupakan titipan dari Ir.H.Triwisaksana MSc yang akrab di sapa dengan Bang Sani dan H. Rois Hadayana Syauqie SH, dua kader tokoh PKS yang menjabat Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta saat ini.

"Daging kurban ini kami bagikan kepada warga yang ada di sekitar kantor sekretariat terutama dari RW 03 dan RW 05 yang berdekatan".katanya.

Ridho berharap semoga dengan pemberian daging kurban ini warga di sekitar turut merasakan kebahagiaan bersama PKS dalam perayan hari Raya Idul 'Adha tahun ini

"Selain untuk menjalin silaturrahim yang erat agar keberadaan kantor sekretraiat PKS di wilayah kelapa dua ini senantiasa membawa manfaat bagi warga" ujarnya.

Sejumlah kader PKS dan beberapa warga turut bergabung saling membahu dalam proses pemotongan dan pendistribusian hewan kurban tersebut.

Tidak kurang dari 500 warga penerima daging kurban datang untuk mengambil dengan menggunakan kupon yang telah di sebar oleh panitia. Proses pendistribusianpun berjalan lancar dan tertib hingga selesai.(mjundi)








0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK