Head Banner

Minggu, 06 November 2011

PKS Berbagi Kebahagian di Hari Raya Idhul 'Adha


Jakarta - Ir.H. Arkeno, ketua DPD PKS Jakarta Barat mengadakan pemotongan hewan kurban di kediamannya Jl. Daud RT.03 RW.08 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ahad,11 November 2011.

Sebanyak dua ekor sapi hewan kurban dan satu ekor kambing di sembelih untuk di berikan kepada warga mustahik yang ada di sekitarnya.

Arkeno mengatakan bahwa Perayaan Idul 'Adha tahun ini cukup menggembirakan karena di lakukan di semua level struktur hingga tingkat ranting PKS se-Jakarta Barat.

"Untuk tahun ini sebanyak 5000 ekor sapi hewan kurban yang tersebar di seluruh Ranting PKS se DKI Jakarta". ungkapnya saat di temui di kediamannya.

Dikatan juga olehnya, bahwa seluruh hewan kurban merupakan hasil penggalangan Struktur DPW PKS DKI Jakarta dari keluarga kader, tokoh partai termasuk Ir.Triwisaksana MSc salah satu tokoh PKS yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta nanti.

Ia juga berharap agar kebabahagian Hari raya Iduh 'Adha tahun ini dapat di rasakan oleh seluruh warga DKI Jakarta terutama yang ada di sekitar kader dan Struktur Partai Keadilan Sejahtera.(Mjundi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK