Head Banner

Selasa, 28 Februari 2012

Nasrullah : Maulid Bukti Cinta Kepada Nabi

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Drs. H. Nasrullah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Majlis Ta'lim Annisa di Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu,(25/2/2012).

Pada kesempatan itu, Nasrullah di daulat menggantikan Ir. Triwisaksana, Msc atau akrab disapa dengan Bang Sanai yang tidak dapat hadir untuk menyampaikan ceramah dihadapan sekitar 200 ibu-ibu jamaah pengajian Majlis Ta'lim Annisa pimpinan ustadzah Hj. Suleha.

Dalam ceramahnya, dia menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu wujud kecintaan seorang muslim kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, bahwa membaca sholawat juga merupakan wujud cinta kepada Nabi sebagaimana yang telah diperintahkan Allah SWT di dalam AlQur'an kepada orang Mukmin dan Malaikat-Nya.

"Itulah mengapa kita melaksanakan Maulid Nabi, karena kita ingin banyak melaksanakan perintah bersholawat". Tuturnya.

Acara yang bertemakan Perbanyak Sholawat, Raih Syafaat, Selamat Dunia Akhirat dan didukung oleh Forum Silaturahim Tokoh Majlis Talim (FORSITMA) ini dimeriahkan dengan stand bazar, pemeriksaaan kesehatan berupa cek gula darah dan tensi darah gratis.

Turut hadir tokoh Majlis Talim ibu-ibu se-Kelurahan Sukabumi Utara, ketua DPC PKS Kebon Jeruk Ahmad Ridho dan H. Sunardi selaku anggota Fasilitator Pemenangan Pilkada Bang Sani di Jakarta Barat.(Mjundi)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK