Head Banner

Selasa, 06 Maret 2012

Korwe Perkuat Jaringan Struktur PKS

Kebon Jeruk - Koordinator RW (korwe) merupakan jaringan struktur PKS untuk memperkuat wilayah teritorial di Kecamatan yang bertugas melakukan pendataaan dan berkoordinasi dengan struktur di wilayah tingkat kelurahan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Jakarta Barat Ir.H. Arkeno Nurdin saat melantik Koordinator Tingkat RW (Korwe) se-Kecamatan Kebon Jeruk di Skeretariat DPC PKS Kebon Jeruk Jl. H. Raisan Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum'at,(2/3/2012) yang lalu.

Selain itu, lanjut Arkeno, korwe bertugas mensosialisaikan dan meneruskan keputusan struktur kepada kader dan masyarakat dalam rangka mendukung untuk pemenangan Bang Sani dalam Pemilukada Gubernur DKI Jakarta yang akan di gelar bulan Juli mendatang.

"Dalam pelantikan juga ada pembacaan ikrar sebagai komitmen kesiapan mendukung kemenangan Bang Sani dalam Pemilukada". Ujarnya

Pada waktu yang bersamaan, lanjut Arkeno, pelantikan dilakukan serempak oleh struktur di seluruh Kecamatan Jakarta Barat. Seperti di Kecamatan Tambora, pelantikan dipimpin Rois Hadayana Syauqie,SH salah satu Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta yang sekaligus juga sebagai Faslitator Pemenangan Pemilukada wilayah Tambora.

"Satu hari usai pelantikan seluruh Korwe berkumpul menghadiri acara "Deklarasi Jaringan Dukung Bang Sani di GOR Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu,(4/3/2012) kemarin, bersama seluruh jaringan ormas lain yang turut mendukung Ir.Triwisaksana,Msc sebagai calon Gubernur DKI Jakarta mendatang". Jelas Arkeno.(mj)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK