Head Banner

Sabtu, 23 Juni 2012

Ini Cara Unik Tim Hidayat Nur Wahid Isi Masa Kampanye


Motor layanan PKS

PKS Kebon Jeruk - KPU Jakarta telah menjadwalkan masa kampanye sepanjang 24 Juni-7 Juli. Berarti, dua hari lagi masa kampanye enam pasangan calon pemimpin Jakarta dimulai. 


Ada banyak persiapan tim pasangan calon untuk mengisi waktu yang sangat berharga itu. Tim pemenangan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini di wilayah Jakarta Barat, misalnya. Mereka telah mempersiapkan sejumlah kendaraan becak motor untuk dipakai berkeliling memberikan pelayanan kesehatan gratis pada warga.

"Kami dari tiap wilayah di DKI Jakarta masing-masing ada tujuh unit, termasuk wilayah Jakarta Barat. Masing-masing kecamatan satu unit. Beberapa, ada dua kecamatan yang satu unit seperti kecamatan Tambora dan Taman Sari karena harus bergantian," papar salah seorang pengendara, Endri, yang ditemui JakartaBagus.Com di sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan Meruya Utara 12A RT 01/Rw 05, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (22/6).

Kendaraan kampanye itu juga dilengkapi buku-buku bacaan anak dan TV 32 inci. Sebuah papan pengumuman lomba berukuran besar terpasang tepat di bagian belakang becak motor untuk menarik perhatian warga. [jbc/ald]

Sumber Berita : www.rmol.co

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK