Head Banner

Selasa, 05 Juni 2012

Keluarga Besar (alm) H.Oneng Barnas Gelar Baksos Dukung Hidayat dan Didik


PKS Kebon Jeruk - Keluarga besar (alm) H. Oneng Barnas ikut mendukung pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini jadi Gubernur DKI Jakarta. Dukungan diwujudkan dalam bentuk bakti sosial pemberian santunan bagi yatim, para janda dan dhuafa dikediamannya Jl. salam Raya No.7 RT.01/03 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu,(2/6).


Bakti soial berupa pemberian paket 100 paket sembako gratis dan 130 paket murah itu bekerjasama dengan Tim Lemsos Ranting PKS Sukabumi Utara sambil mensosialisasikan Hidayat dan Didik sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilukada mendatang.

Selain itu, baksos yang dimulai pukul 09.00-12.00 siang, menggelar layanan pemeriksaaan kesehatan gratis berupa cek gula darah, Asam urat, kolesterol dan tensi darah kepada sejumlah warga yang berkunjung.

Suhanda, selaku perwakilan Keluarga besar (alm) H.Oneng Barnas mengatakan alasan mendukung pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini karena tokoh nasional yang sudah merakyat dan teruji kepemimpinannya.

"Selain tokoh nasional, Pak Hidayat merupakan figur yang amanah dan mampu membereskan permasalahan Jakarta," Ungkapnya.

Kegiatan yang disambut antusias oleh warga sekitar itu turut didukung oleh tokoh Majlis Talim Mushollah Al-Muhaimin, Ustadzah Asmah dan Ketua Ranting PKS Sukabumi Utara Gunadi Abdul Rahman.-MJundi  

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK