Head Banner

Minggu, 01 Desember 2013

Ribuan Kader PKS Ikuti Pemilihan Capres RI di Jakarta Barat

PKS Kebon Jeruk - Pemilihan Raya (Pemira) Calon Presiden RI yang digelar PKS di seluruh Indonesia turut di sambut antusias oleh seluruh kader dan jajaran pengurus PKS di Jakarta Barat.

Proses pemilihan yang berlangsung pada Sabtu,30/11/2013 di Kantor Sekretariat DPD PKS Jakarta Barat Jl. Kebon Jeruk Raya No.90 Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat sedikitnya diikuti oleh 1200 pemilih yang melibatkan jajaran struktur tingkat ranting, DPC hingga tingkat DPD maupun Unit Pembinaan Kader (UPK).
“Kita menjamin bahwa 100 % kader ikut semua, dari jumlahnya kita bisa lihat kurang lebih 1200 orang di Jakarta Barat yang terdaftar dan ikut proses pemira,” ujar Ketua DPD PKS Jakarta Barat Ir.H. Arkeno saat ditemui di Kantor Sekretariat ketika proses pemira berlangsung.
Arkeno mengharapkan, melalui proses pemira ini akan menghasilkan jumlah calon presiden dengan kapasitas yang cukup dari kalangan kader PKS untuk  pemilu 2014.
“Kemudian nanti dari prosesnya tentunya akan memuncul kan hasil yang akan disepakati oleh  Majelis Syura PKS dan orang inilah yang dapat meawarkan konsep bagaimana PKS membangun negeri ini dan kita harapkan tentunya mendapatkan sambutan dari masyarakat luas,”  ujarnya. Tentunya, sambung Arkeno, dukungan  masyarakat itu mampu mendongkrak suara PKS yang signifikan di pemilu 2014.
“Sehingga kita dapat mengusung kader sendiri dalam proses pesta demokrasi pemilihan presiden yang di awali dengan pemilihan anggota DPRD dan DPR RI,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK