Head Banner

Sabtu, 16 April 2011

Dani Anwar Reses ke Sukabumi Utara Rawa Belong

Jakarta- H. Dani Anwar anggota DPD Daerah Pemilihan DKI Jakarta mengadakan acara temu konstituens (Reses), Selasa, 12 April 2011 yang lalu. Acara yang di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, kader dan simpatisan PKS Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat ini di adakan di RM. Juwiring, Jl. Kebayoran Lama Jakarta Barat.


Dalam acara ini,selain menyampaikan ceramah agama, Dani Anwar juga banyak menyampaikan kiprahnya seputar tugas-tugas kedewanannya selama kurun waktu 2 tahun sejak di lantik tanggal 10 Oktober 2009 yang lalu.

Kiprahnya selain menjadi Ketua Komite 1 DPD RI, juga sebagai kelompok DPD MPR RI yang bertugas mengkaji dan mengambil kebijakan mengenai pendalaman dan kebutuhan amandemen UUD 1945. Dani juga di tunjuk sebagai Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) yang telah melakukan pengembangan kantor daerah dan komunikasi politik dengan konstituen di daerah, serta mengembangkan mekanisme aspirasi masyarakat.

Danipun mengharapkan agar masyarakat banyak memberikan usulan, kritikan dan masukan baginya agar dia dapat bekerja dengan maksimal untuk kemajuan warga dan kota DKI Jakarta.

"Dalam kesempatan ini saya bersilaturahim kepada bapak ibu minta di omelin kalau dianggap kerja saya mewakili DKI Jakarta belum maksimal" Pinta Dani kepada hadirin.

Dani Anwar juga mengkritisi kinerja Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta terpilih saat Pemilukada tahun 2007.

"Dulu waktu saya maju saat Pemilukada tahun 2007 di kerubutin 20 partai yg mengajukan Fauzi Bowo dan Priyanto, Waktu itu fauzi bowo mengatakan serahkan urusan Jakarta sama ahlinya ternyata di serahkan ke ahlinya Jakarta yah begini-gini aja" ungkapnya lagi.

Dikatakan lagi oleh Dani Anwar, Fauzi bowo beralasan bahwa maksud dari slogan dia "Serahkan kepada ahlinya" pada pemilukada tahun 2007 adalah dia orang yang ahli mencarikan ahlinya untuk permasalahan Jakarta.

Selain itu juga di sampaikan oleh Dani terkait kejadian yang saat ini menimpa salah satu kader PKS di gedung DPR RI, Arifinto.

Dani mengingatkan kepada kader dan simpatisan agar dapat mengambil hikmah di balik kejadian tersebut. "Bahwa semakin tinggi dan besar PKS akan semakin banyak tantangan ibarat pohon akan semakin kencang di terpa angin". Ujar pria asli Jakarta ini.

Selain acara reses, struktur DPRa PKS Sukabumi Utara melakukan konsolidasi dan persiapan kader untuk menyambut Milad PKS yang ke 13 di Gelora Bung Karno Ahad, 17 April 2011.

Tampak hadir H. Nur Ali Akbar (Bang Nunung) tokoh betawi Rawa belong bersama tokoh masyarakat lainnya yang siap hadir untuk meramaikan Milad nanti. (Mhd)














   

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK