Head Banner

Senin, 18 April 2011

Kado Milad Ke - 13 untuk PKS

foto dari: www.mediaindonesia.com
Haru biru Milad PKS Ke 13
*Catatan seorang kader PKS

Suasana pagi Ahad tanggal 17 April 2011 tidak seperti biasanya. Karena Hari ini akan ada acara Milad PKS ke 13 di Gelora Bung Karno.

Sudah menjadi kebiasaan, sebagai pendukung PKS aku sibuk memprsiapkan diri, istri dan tiga orang anakku yang masih lucu-lucu untuk meramaikan Milad PKS itu.

Informasi dari pengurus DPC PKS Kebon Jeruk melalui SMS pagi itu mengatakan bahwa massa dari Jawa Barat dan Banten akan hadir sekitar 120 ribu orang, Subhanallah sebuah jumlah yang sangat besar. Bahkan sebagian massa tersebut sudah berangkat lebih awal dan tiba di jakarta pukul 02.00 dini hari.

Sehari sebelumnya Struktur DPC PKS KebonJeruk bersama Ketua-ketua DPRa melakukan konsloidasi untuk mempersiapkan jumlah massa yang akan di hadirkan ke acara tersebut. sebanyak 3000 massa menjadi target DPC PKS Kebon Jeruk.

Tiba saatnya aku bersama keluarga menuju ke Gelora Bung Karno untuk ikut meramaikan Milad PKS. Ada sebuah pertanyaan dalam diri yang menghinggapi pikiranku, Apakah Milad PKS kali ini seramai dan sebesar Milad PKS sebelumnya ? di banjiri oleh jumlah massa yang banyak hingga tumpah ruah baik kader atau simpatisan.

Pertanyaan itu muncul karena akhir - akhir ini banyak berita-berita negatif di media massa yang mendiskreditkan PKS. Mulai dari berita tentang Misbakhun anggota dewan dari PKS yang kesandung kasus LC fiktif Bank Century, gugatan Yusuf Supendi salah satu mantan pendiri PKS ke beberapa pengurus pusat ke KPK dan Baleg DPR RI, dan yang teranyar kasus foto anggota dewan PKS yang ketangkap kamera saat sidang paripurna membuka email berisi link porno. Berita ini selain merusak jargon PKS yang bersih, peduli dan profesional juga dapat melemahkan loyalitas kader dan antipati masyarakat kepada partai ini.

Tanpa terkecuali diriku. Namun aku bukanlah orang yang percaya begitu saja terhadap semua pemberitaan itu. sebab aku yakin bahwa partai ini masih menjadi partai yang dapat di harapkan untuk memperjuangkan nasib rakyat ke depan dari sekian banyak partai lain. Semua berita-berita negatif itu hanya sedikit dari kebaikan PKS yang telah banyak berbuat untuk ummat.

Dengan menggunakan sepeda motor MIOku aku bonceng istri dan tiga orang anakku. Pukul 08.00 pagi aku tiba di Gelora Bung Karno. Hingga aku masuk lewat pintu 2 menuju sektor 3. Sampai di tribun aku melihat masih banyak bangku yang kosong hanya ada sebagian tribun saja yang terisi sudah penuh.

Seolah membenarkan dugaan pertanyaan ku, sepertinya PKS sudah di tinggalkan oleh konstituensya. MC sudah mulai membuka acara dengan berbagai macam pertunjukan. Tetapi bangku masih saja kosong hingga pukul 09.00.

Namun semua dugaan itu hilang, terjawab dengan kenyataan akhirnya jumlah massa memenuhi semua bangku setiap tribun di GBK. Bahkan masih banyak yang tidak dapat masuk untuk menyaksikan langsung acara di dalam stadion GBK. Sebanyak 500 ribu massa tumpah ruah menghadiri Milad PKS ini.

Nampak sogan-slogan spanduk yang bertuliskan optimisme partai dan kader seperti "Apapun yang terjadi PKS tetap Solid", PKS Bekerja Untuk Indonesia. DI tambah lagi yel-yel yang yang di suarakan "PKS Bersatu tak bisa di kalahkan". hingga pekikan takbir yang menjadi ciri partai inipun menggema yang dapat menggetarkan musuh PKS jika mendengarnya.

Tak sadar air mata mengalir, melihat begitu banyak massa yang hadir dengan penuh semangat dan harapan kepada PKS. Ternyata berita-berita negatif itu tak mampu melunturkan loyalitas kader dan simpatisan untuk tetap mendukung PKS.

Sambil berdoa dalam hatiku semoga Allah senantiasa menjaga partai ini dari segala makar dan tangan jahat yang akan merusak citra PKS di tengah masyarakat. Harapan masih ada dari Partai Dakwah ini. Untuk manuju masyarakat yang Makmur, Adil dan Sejahtera. Semoga.....

Selamat Milad ke 13 PKS, kau akan tetap ada di hatiku dan hati keluargaku. Maju Terus PKS..Kami senantiasa bersamamu. Allahu Akbar.



 

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK