Head Banner

Minggu, 03 April 2011

Mabit Kader DPC PKS Kebon Jeruk

Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera  Kebon Jeruk Jakarta Barat mengadakan Mabit bagi kader inti (KI) di Masjid Al Balagh Kelurahan Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu,2/3/2011. Sebanyak enam puluh KI dari delapan puluh KI yang terdaftar di kaderisasi hadir mengikuti rangkaian acara sejak ba'da sholat Maghrib hingga sholat subuh berjamaah.


Acara yang diisi dengan membaca Al Qur'an oleh setiap kader per juz dan sholat Qiyamullail ini juga di isi dengan Taujih Rabbaniyah dari Ustadz M. Taufiq S.Ag.

Dalam Taujihnya Ustadz Taufiq  menyampaikan pentingnya kader mempertahankan manhaj dakwah yaitu Risalah Talim setelah Al Qur'an dan Sunnah sebagaimana yang di bangun oleh Muassis dakwah ini. 

"Sebagaimana yang di katakan oleh muassis dakwah ini bahwa Manhaj dakwah kita setelah Alqur'an dan Sunnah adalah Risalah Ta'lim". Kata ustadz yang menjadi ketua bidang dakwah DPW Pekan Baru ini.

Ustad Taufiq pun menjelaskan dengan mempertahankan manhaj tersebut niscaya kader akan mampu bertahan dari segala polutan (cemaran) dan warna apapun yang akan merusak dan menjatuhkan semangat dakwah kader.

Di jelaskan pula dalam taujihnya bahwa  Iman yang murni, Ibadah yang benar karena niat yang tulus, dan Mujahadah itulah yang akan memberikan cahaya kenikmatan yang ditanamkan Allah kepada orang-orang yang menjadi hamba-Nya sehingga melahirkan pribadi-pribadi haroki.    

"Acara Mabit ini merupakan bagian dari Manhaj dakwah yang wajib di ikuti oleh seluruh kader inti secara berkala sebulan sekali di bawah koordinasi bidang kaderisasi". Kata Syaiful Bahri selaku Ketua bidang kaderisasi. 

Sebagaimana yang di jelaskan dalam risalah mabit yang di terbitkan oleh bidang kaderisasi, bahwa  Mabit kader ini memiliki beberapa tujuan diantaranya agar terpeliharanya sisi ruhiyah kader dengan ibadah dan zikir, menjaga hubungan dekat dengan Allah SWT, mempererat hubungan antar sesama kader, membiasakan kader untuk membiasakan muhasabah diri dan membiasakan kader untuk taat dan disiplin.(Mhd)





0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK