Head Banner

Senin, 09 Januari 2012

Guna Capai Pemenangan Pemilu, DPC Kebon Jeruk Adakan Workshop.

Kebon Jeruk - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kebon Jeruk mengadakan Workshop Struktur DPC dan DPra se-Kebon Jeruk di ruang pertemuan Rumah Makan Sederhana di Jl. Panjang Raya Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu,8/1.


Kegiatan yang yang di ikuti oleh seluruh unsur Badan Pengurus Harian DPC dan DPRa ini dihadiri oleh Ir.H.Arkeno Nurdin, Fasilitator Pemenangan Pemilu (FPP) dari DPW PKS DKI Jakarta sebagai pemandu dan nara sumber.

Dalam paparannya, Arkeno menjelaskan fungsi dan perannya sebagai FPP diwilayah kebon jeruk untuk memastikan pemenangan pilkada di tahun 2012 dan pemilu di tahun 2014. "Selain juga memastikan pertumbuhan jumlah kader hingga ke tingkat korwe". Ungkap Arkeno, yang juga menjabat ketua DPD PKS Jakarta Barat saat ini. 

Di katakan olehnya, dengan merujuk ilmu manajemen, bahwa untuk mencapai kemenangan dakwah melalui politik tidak lepas dari kemampuan mengkorelasikan keilmuan dan kemampuan teknologi yang saat ini dimiliki oleh semua kader.

"Sehingga semua sumber daya itu mampu mengkapitalisasi capaian kemenangan dakwah di kebon jeruk". Ujarnya.

Kata Arkeno, melanjutkan, bahwa dalam Ilmu Manajemen telah di ajarkan, sebelum menuju sesuatu yang telah di rencanakan harus mengetahui terlebih dahulu potensi kemampuan dan posisi partai saat ini yang ada di wilayah kebon jeruk.

"Yang hendak kita tuju kita tahu, tetapi jika kita tidak tahu berangkat awalnya darimana, kita akan bingung".tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Arkeno mengarahkan, guna maping teritorial DPC Kebon Jeruk, setiap perwakilan DPRa berkumpul dan melakukan pemetaan potensi jumlah kader dan tokoh masyarakat serta kekuatan lainnya sebagai pendukung pemenangan pilkada di tahun 2012 dan pemilu 2014.

Selain itu, Ahmad Ridho, ketua DPC PKS Kebon Jeruk juga mengatakan, Hasil dari pemetaan ini akan dikumpulkan di struktur DPC melalui sekretaris umum untuk dibenahi sebagai database.

"Dan nantinya untuk ditindaklanjuti sebagai capaian siyasi dan dakwah pertumbuhan kader di dalam setiap pertemuan pekanan kader". Ujarnya diakhir kegiatan workshop.(mjundi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK