Head Banner

Minggu, 15 Januari 2012

Jelang Pilkada PKS Kebon Jeruk Siapkan Program Unggulan

Achmad Ridho ketua DPC PKS Kebon Jeruk
Kebon Jeruk - Satu hari menjelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Jakarta Barat yang akan diselenggarakan hari ini,Ahad,14/1, Pimpinan Struktur DPC PKS Kebon Jeruk melakukan rapat persiapan program satu tahun untuk memenangkan pilkada DKI Jakarta yang akan digelar bulan Juli tahun ini.


Rapat yang dipimpin oleh ketua DPC, Achmad Ridho dan Sadelih sebagai Sekretaris Umum diikuiti oleh bendahara DPC, H.Agus Saprawi serta ketua bidang yang berlangsung selama satu hari di kediaman rumah bendahara DPC PKS Kebon Jeruk Jl. Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Suasana rapat yang berlangsung begitu serius membahas program unggulan dan persiapan anggaran untuk pemenangan pilkada DKI Jakarta tahun ini. Dalam rapat, ungkap Achmad Ridho, program yang dibahas merupakan hasil workshop bersama seluruh pengurus ranting PKS se Kebon Jeruk dan Fasilitator Pemenangan Pemilu (FPP),Ahad,8/1, yang lalu.

"Hasilnya akan di presentasikan saat rapat kerja tingkat daerah yang berlangsung nanti (hari ini-red)".Ujarnya.

Untuk Pilkada tahun ini, katanya melanjutkan, DPC PKS Kebon Jeruk membutuhkan dana lebih dari Rp. 1 milyar sebagai pendukung program.

"Selain juga program unggulan yang telah dipersiapkan untuk capai pemenangan Pilkada di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk". imbuhnya.

Seperti yang sudah diketuhi bahwa PKS DKI Jakarta akan mengusung Ir. Triwisaksana MSc yang akrab disapa dengan Bang Sani sebagai calon Gubernur dalam pemilu kepala daerah DKI Jakarta nanti. (Mjundi)   

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK