Head Banner

Kamis, 22 Maret 2012

Hidayat: Saya Harus 'Hadir' di Setiap Masalah Jakarta

PKS Kebon Jeruk - Menyelesaikan masalah di DKI Jakarta bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun masalah Jakarta yang pelik ini bisa diselesaikan dengan hadirnya pemimpin di setiap masalah masalah warga Jakarta.


Menurut calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, pemimpin yang dapat hadir di masyarakat inilah yang yang akan mempermudah menyelesaikan semua masalah bagi warga Jakarta.

Pemimpin yang benar-benar hadir di setiap masalah warga Jakarta, kata dia, akan lebih mudah melakukan pendekatan dengn warga Ibukota. "Karena itu saya harus hadir disetiap maslah warga Jakarta," ungkapnya ketika berkunjung ke Republika, Rabu (21/3).

Ia mengatakan, hadir di sini bukan berarti muncul dan merepotkan warga Jakarta. Namun hadir di sini, bermakna memiliki sensitivitas mendengarkan dan berkomunikasi masalah di masyarakat.

Selain itu, jelas Hidayat, hadir juga bermakna efektivitas. seorang pemimpin yang menyelesaikan permasalahan warga Jakarta. "Sehingga kehadiran seorang pemimpin ini dibutuhkan bagi masyarakat dan bukan malah membuat repot warga Jakarta," ujarnya.

Saat ini, menurut Hidayat, pemimpin DKI masih belum hadir dikala warga Jakarta membutuhkan. Baik dikala banjir, kemacetan atau meningkatnya kriminalitas. Karenanya butuh pendekatan yang lebih mengena bagi warga Jakarta. Agar apa yang ditawarkan pemerintah DKI menjadi solusi yang dapat diterima semua warga Jakarta.

Hidayat Nur Wahid adalah cagub DKI Jakarta yang berpasangan dengan Didik J. Rachbini. Keduanya diusung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta Juli 2012 mendatang.

Sumber : http://www.republika.co.id//berita/menuju-jakarta-1/news/12/03/21/m18ccl-hidayat-saya-harus-hadir-di-setiap-masalah-jakarta


0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK