Head Banner

Selasa, 06 Maret 2012

Triwisaksana Siap Pimpin Jakarta

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ir. Triwisaksana M.sc menyatakan dirinya siap untuk maju pada pilkada DKI Jakarta yang akan digelar Juli mendatang. Pria yang akrab disapa Bang Sani ini,  juga menyatakan diri siap memimpin Jakarta, karena dirinya di dukung oleh berbagai elemen masyaraka. Hal tersebut beliau sampaikan pada acara Deklerasi berbagai jaringan mendukung Bang Sani di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu(4/3).
 
"Saya dibantu oleh orang-orang terbaik di sekitar saya. Mereka ada di partai, terutama Partai Keadilan Sejahtera tempat saya bernaung selama ini. Mereka ada di majelis taklim, yang dengan doa-doanya merupakan dorongan tersendiri bagi saya," ungkapnya.

Bang Sani, mengatakan, bahwa dukungan juga datang dari kalangan anak-anak muda yang kreatif, bersemangat dan selalu menginginkan kota Jakarta menjadi lebih baik. Dukungan juga hadir dari kalangan perempuan yang menginginkan Jakarta lebih bersahabat terhadap perempuan. Dukungan juga mengalir dari Forum Betawi Sejahtera, Jaringan Akses Sehat Jakarta, Komunitas Kepompong, Forum Silaturahim Remaja Masjid Jakarta, Gema Keadilan, Forum Silaturahim Majelis Taklim, Salimah, Jaringan Buruh, Pelajar dan Mahasiswa serta Jaringan Pengusaha.

Pada kesempatan itu, Bang Sani juga menyampaikan visinya dalam membangun Jakarta. Membangun Jakarta menurutnya harus diawali dengan  membangun manusianya, fisiknya, intelektualnya serta spirit keber-agamaannya, karena Jakarta sejak dulu adalah kota yang dihuni oleh orang-orang yang relijius, apapun agama mereka. "Ciri khas kebersamaan dalam keragaman harus kita pertahankan di Jakarta ini. Kita akan membangun Jakarta sebagai kota yang ramah bagi seluruh warganya dan juga tamu-tamunya," tuturnya.

Bang Sani juga bertekad untuk menghadirkan transportasi publik yang lebih banyak dan nyaman bagi masyarkat, pendidikan gratis 12 tahun, rumah sakit dengan fasilitas rawat inap gratis bagi warga yang tidak mampu. Selain itu, ia juga bertekad untuk menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam mengatasi berbagai macam permasalah  DKI jakarta seperti banjir dan kemacetan.

"Bila kita bersama, maka cita-cita menjadikan Jakarta sebagai kota paling bersaing di Asia, InsyaAllah akan bisa kita wujudkan di pemerintahan provinsi yang juga ibukota negara Indonesia," tutupnya.

Acara dekaklarasi ini dimulai sejak pukul 08.00-12.00 dan di hadiri oleh lebih dari 10.000 perwakilan jaringan dan struktur PKS di seluruh DKI Jakarta. Acara di meriahkan oleh Parade seni seperti Kesenian Palang Pintu, Tari Japin, Jiung Band, Kesenian Barongsai, Angklung dan dimeriahkan oleh penampilan energik  Grup Band Armada.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK