Head Banner

Minggu, 18 Desember 2011

Masyarakat Lebih Percaya Melihat Gambar daripada sekedar Tulisan.

Konsolidasi Tim Media DPW PKS DKI Jakarta.
Jakarta - Pentingnya kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki handphone sebagai sarana media untuk sosialisai kegiatan partai dan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat karena budaya kamunikasi masyarakat lebih percaya dengan melihat gambar dari pada sekedar tulisan.  

Hal tersebut di sampaikan oleh Abu Hafidz, Ketua Bidang Media Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta  saat konsolidasi Tim Media DPW dengan DPD dan DPC di Aula kantor DPW PKS DKI Jakarta, Sabtu,17/12/2011.

Hafidz juga menyarankan untuk memperoleh gambar yang informatif bisa di dapat melalui kegiatan sehari-hari seperti saat berolah raga atau dalam perjalanan. "Saya pun mulai membiasakan untuk mengambil gambar jika ada momen yang informatif untuk di sampaikan ke masyarakat melalui social media". ujarnya.

Menurutnya saat ini social media menjadi sarana yang sangat efektif untuk berbagi informasi kepada masyarakat. "karena berdasarkan hasil survey di negara Amerika bahwa social media yang paling laku adalah facebook dan blog".Imbuhnya.

Kedepan sebagai sarana media informasi partai ke masyarakat, Tim Media DPW PKS DKI Jakarta menargetkan 3 ribu hit yang berkunjung ke website PKS DKI Jakarta dalam sehari. Dan sebanyak 15 ribu teman yang bergabung di dalam daftar pertemanan facebook, Selain juga 5 ribu follower untuk twitter.

"Karena dengan menggunakan Social Media informasi yang disampaikan lebih cepat, efektif dan murah". Tuturnya mengakhiri.(mjundi)









 

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK