Head Banner

Senin, 19 Desember 2011

Bang Sani Apresiasi Kaum Ibu.

Ir.Triwisaksana M.Sc
Kebon Jeruk - Dalam rangka mengapresiasi peran ibu, Ir.Triwisaksana atau yang akrab di sapa Bang Sani, akan memberikan ribuan kado untuk tokoh – tokoh perempuan di wilayah Jakarta Barat bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2011 nanti.


Hal tersebut di sampaikan saat memimpin apel ratusan relawan perempuan Bang Sani Gedung Kementrian Kominfo Jl.Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat,Sabtu,17/12 yang lalu.

Dalam pidatonya, Sani mengungkapkan bahwa Kado yang akan diberikan kepada tokoh ibu di wilayah Jakarta Barat sekitar 3 ribu dari 13 ribu kado yang akan diberikan untuk seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Karena ibu merupakan tiang keluarga, bahkan orang yang sangat berperan dalam mendidik dan membesarkan putra –  putrinya dengan ikhlas". Katanya.

Di kota metropolitan dengan segala kesibukannya, katanya melanjutkan, tidak jarang seorang anak lupa akan jasa – jasa ibunya sehingga  kondisi seperti ini yang membuatnya untuk memberikan kado cinta kepada para ibu.

"Seorang ibu memiliki pengaruh yang luar biasa kepada keluarga dan masyarakatnya, Selain itu, mereka  juga sangat peduli kepada keluarga dan selalu memikirkan  orang lain". Tuturnya.

Turut hadir Ketua DPD PKS Jakarta Barat Ir. Arkeno Nurdin dan Ibu Tarwiyah, ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) serta pengurus Bidpuan dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Tingkat Wilayah DKI Jakarta. (mj/parina)






0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK