Head Banner

Selasa, 20 Desember 2011

Sambut Hari Ibu, PKS Jakarta Barat Gelar Lomba

Kebon Jeruk - Dalam rangka menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember 2011, Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Barat mengadakan acara Family Expo 2011 di Gedung Kementrian Kominfo Jl. Raya Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu,(18/12) kemarin.


Acara yang bertajuk "Cinta Untuk Ibu Indonesia" ini menggelar berbagai kegiatan seperti Seminar Parenting, dengan pembicara Hj. Reti Riseti, M.Si, konsultan keluarga dari Rumah Keluarga Indonesia (RKI),lomba Pos Wanita Keadilan perwakilan masing-masing Cabang Partai Keadilan Sejahtera dan lomba memasak ayah hebat.

"Selain itu, ada lomba menulis surat cinta untuk istri, mewarnai untuk anak-anak dan kegiatan sosial berupa pelayanan kesehatan gratis". kata Tarwiyah, ketua panitia saat ditemui di sela acara.

Tarwiyah juga mengatakan, dalam kegiatan itu, pantia juga menampilkan hasil kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya oleh Sub Biro Ketahanan Keluarga Bidang Perempuan DPD PKS Jakarta Barat berupa program Tarbiyah Anak Kader di SMPIT AL Mubarok Kembangan Jakarta Barat.

"Mereka menampilkan Seni bela diri Taekwondo, Story Telling dengan dua bahasa, Inggris dan Arab, serta Nasyid". Ujarnya menambahkan. 

Acara yang dibuka oleh Ir. Triwisaksana M.Sc Wakil DPRD DKI Jakarta ini dihadiri oleh ratusan pasangan keluarga kader PKS Jakarta Barat serta ibu-ibu dari Majlis Ta'lim dan masyarakat. Dan dimeriahkan oleh penampilan Grup Qosidah Mar'atus Sholihah pimpinan Ibu Tati dari Kecamatan Grogol Petamburan.

Bang Sani sapaan akrab untuk Ir.Triwisaksana M.Sc,mengatakan, bahwa Partai Keadilan Sejahtera mencanangkan bulan Desember 2011 ini merupakan bulan bagi perempuan dan ibu yang memiliki peran sangat kuat dalam pembinaan keluarga, masyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Dan untuk mengenang jasa ibu, PKS tidak akan ragu memberikan apresiasi untuk kaum ibu". Ungkapnya saat menyampaikan sambutan. 

Dalam kesempatan itu, Bang Sani memberikan kado secara simbolik sebagai bentuk apresiasinya kepada para ibu yang diwakili dari kelurahan Kedoya Utara dan Kedoya Selatan.
 
Hingga dipenghujung acara lomba, panitia mengumumkan peserta pemenang lomba. Tampil sebagai juara pertama lomba Pos Wanita Keadilan dari DPC PKS Kebon Jeruk dan sebagai pemenang lomba Memasak Ayah Hebat, Hidayat dari DPC Kali Deres.

"Dan yang menjadi pemenang lomba menulis surat cinta untuk istri yaitu bapak Mugi dari DPC Kali Deres" Kata Nurlela, juri lomba saat mengumumkan pemenang tiap-tiap lomba. 

Turut hadir Ir. H. Arkeno Nurdin ketua DPD PKS Jakarta Barat, Itce Hernawati Ketua Bidang Perempuan DPW PKS DKI Jakarta serta H. Rois Hadayana Syauqi,SH dan Drs.H.Nasrullah anggota DPRD DKI Jakarta.(mjundi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK