Head Banner

Jumat, 20 April 2012

Hidayat Resmikan Motor Layanan PKS Di Jakarta Barat


Jakarta Barat- Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta , Dr. H.M Hidayat Nur Wahid resmikan Motor  Layanan PKS di Jakarta Barat, Minggu,(1/4/2012). 


Peresmian yang berlangsung di wilayah Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat ini dilakukan secara simbolik pemberian replika kunci Motor Layanan PKS oleh Hidayat kepada Ketua DPD PKS Jakarta Barat, Ir.H.Arkeno Nurdin.

Hidayat mengungkapkan keberadaan Motor Layanan PKS guna memberikan pelayanan kepada masyarakat luas Kota Jakarta hingga ke pelosok gang hingga ke tingkat RT untuk  memberikan informasi, menerima pengaduan dan memberikan kepedulian berupa layanan kesehatan.

“Supaya masyarakat Jakarta dapat meningkat kualitasnya, semoga dengan adanya Motor Layanan PKS ini dapat memberikan manfaat yang besar dan di rasakan oleh masyarakat seluas-luasnya, “ tutur pria yang menyandang gelar Doktor dari Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia ini. 

Dijelaskan olehnya Motor Layanan PKS telah dilengkapi dengan berbagai alat cek kesehatan yang akan  memberikan layanan keliling berupa pemeriksaan kesehatan gratis, penyuluhan keluarga, konsultasi keluarga, perpustakaan, dan TV yang berfungsi sebagai alat edukasi

Pada kesempatan itu Hidayat didampingi oleh istrinya dr. Diana Abbas Thalib, MARS yang mengenakan baju model blazer muslimah warna merah motif kotak-kotak dengan terusan celana panjang hitam dan jilbab berwarna orange. 

Hidayat juga didampingi oleh Didik J Rachbini yang menjadi pasangannya sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pemilukada DKI Jakarta yang akan digelar pada bulan Juli mendatang. 

Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, Pengurus RW 01 Kelurahan Kemanggisan, Asmawi, SH, H. Arifin Ketua Mushollah Saadatuddarain dan Hj. Amsiah pimpinan Majlis Ta’lim Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Mereka bersepakat mendeklarasikan turut memberikan dukungan kepada Hidayat Nur Wahid sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta mendatang.

“Saya mendukung PKS dari dulu, saat ini saya juga mendukung Pak Hidayat untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta,” Kata Hj. Amsiah bersemangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK