Head Banner

Minggu, 22 April 2012

Sambut Hari Kartini PKS Gelar Baksos Khusus Perempuan

Kebon Jeruk - Menyambut Hari Kartini Bidang Perempuan DPC PKS Kebon Jeruk gelar bakti sosial untuk kaum perempuan yang tidak mampu, Minggu,(22/4/2012)


Acara yang diselenggarakan diseluruh tingkat ranting itu berupa pemberikan paket sembako murah, pemeriksaan kesehatan kaum perempuan serta konsultasi keluarga dari Rumah Konsultasi Keluarga (RKI) Partai Kadilan Sejahtera.

Turut meramaikan aneka stand bazar dari berbagai produk makanan sehat hasil produksi kaum ibu, obatan-obatan herbal dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari sumbangan kalangan masyarakat mampu.

Pada kesempatan itu Motor Layanan PKS turut memeriahkan acara dengan berbagai layanan berupa perpustakaan keliling yang di sambut antusias oleh anak-anak, media audio visual yang memutar film cerita edukasi serta layanan informasi tentang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Hidayat Didik berupa leaflat dan stiker.

Ketua Bidang Perempuan DPC PKS Kebon Jeruk, Hj. Siti Solehah, menyatakan bakti sosial yang diselenggarakan merupakan bagian dari program PKS melalui Bidang Perempuan untuk senantiasa menghargai dan memberikan apresiasi kepada setiap kaum perempuan.

"Perempuan merupakan komunitas terbesar serta mengemban tugas yang sangat berat dan mulia, sehingga perlu ada sebuah perhatian dan kepedilan agar senantiasa mengangkat derajatnya, " tutur Solehah.

Terlebih lagi, lanjutnya, kaum perempuan dalam keadaan yang sudah manula dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu dan sudah tidak memiliki keluarga.

"Mereka harus selalu dibantu, sebagai balas jasa yang telah dilakukan," Ungkapnya.  

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK