Head Banner

Kamis, 26 April 2012

Majelis Ta’lim Se-Grogol Petamburan Dukung Hidayat Jadi Gubernur DKI Jakarta


Jakarta Barat - Perkumpulan Majelis Ta’lim se-Kecamatan Grogol Pertamburan memberikan dukungan kepada Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid di Masjid Al-Amanah Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis,(26/4)


Sejumlah Majelis Ta’lim itu diantaranya Majelis Ta’lim Mar’atus Sholihah Jelambar, Masjid Nurul Islam Grogol, Masjid Attuqo Tanjung Duren dan Perkumpulan Majelis Ta’lim di Tomang, Wijaya Kusuma, Jelambar baru.

Dalam kesempatan ini, Hidayat Nur Wahid memperkenalkan dirinya kepada Para Jamaah Majelis Ta’lim sekaligus menceritakan kisah perjuangan kehidupan pribadinya sejak dari pondok pesantren hingga lulus perguruan tinggi meraih gelar doktor. Sampai akhirnya diamanahkan untuk menjabat sebagai Presiden PKS hingga menjadi Ketua MPR RI.

“Saya belajar selama 13 tahun di kota Madinah, Arab Saudi, ” kata Hidayat mengawali kisah perjuangannya.

Setelah kembali ke Indonesia ia melanjutkan perjuangannya berdakwah melalui pondok pesantren, yayasan, lembaga dakwah hingga aktif di berbagai kegiatan sosial. Melalui lembaga Dakwah yang di gelutinya, ia tidak pernah berhenti melakukan ceramah agama untuk memberikan pencerahan kepada Umat.
Ia juga menjelaskan tentang keharusan bagi seorang pemimpin untuk bisa menjadi seorang Imam, baik imam di dalam sholat maupun di luar sholat  serta pentingnya seorang imam dalam kehidupan bermasyarakat.
“Saya sudah terbiasa ditunjuk menjadi imam sholat, hingga diamanahkan menjadi imam dalam kehidupan berorganisasi, " tutur pria yang dipercaya menjadi Ketua Badan Kerjasama Antar-Parlemen DPR RI, 2009 - 2014 ini.

Di akhir acara para Jama’ah  Majelis Ta’lim turut membacakan do'a bersama sebagai dukungan moril kepada Hidayat Nur Wahid yang dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar pada Pemilukada bulan Juli 2012 mendatang. Serta berharap agar ia tetap amanah jika terpilih nanti.

“Doakan kami agar tetap istiqomah dalam kebenaran, ” ungkap Hidayat kepada Jama'ah.

Dalam acara kali ini Bidang Lemsos Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Barat menggelar layanan kesehatan secara Cuma-Cuma yang disemarakkan dengan aneka bazar barang dagangan yang murah meriah.

Selain juga layanan berupa perpustakaan umum keliling dan pertunjukan film edukasi masyarakat melalui LCD TV yang tersedia di Motor Layanan PKS.(Lee/pksgropet)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK