Head Banner

Minggu, 22 April 2012

PKS Kebon Jeruk Resmikan Posko Pemenangan Hidayat Didik

Kebon Jeruk -Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKS Kebon Jeruk,Jakarta Barat, Ahmad Ridho meresmikan Posko Pemenangan Hidayat+Didik di Kelurahan Kedoya Utara, Minggu,22/4.


Dalam sambutannya,Ridho menjelaskan fungsi posko merupakan sarana konsolidasi kader PKS serta sebagai pusat sosialisasi program Hidayat Didik kepada masyarakat ditingkat kelurahan dan tempat pendaftaran relawan dan saksi menjelang  Pilkada DKI Jakarta.

"Rencananya posko pemenangan Hidayat Didik akan diresmikan dibeberapa titik strategis yang ada di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk," ungkapnya.

Ridho optimis, dalam percaturan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan datang akan mencapai kemenangan bagi pasanagan Hidayat Didik.

"Target DPC PKS Kebon Jeruk adalah menang untuk pasangan Hidayat Didik ," Imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung digelar layanan kesehatan gratis, lomba mewarnai untuk anak-anak dan Motor Layanan PKS berupa perpustakaan keliling serta media audio visual edukasi bagi masyarakat.

Acara dihadiri dengan penuh antusias oleh para ibu berama anak-anaknya selain nampak sejumlah tokoh Kelurahan Kedoya Utara Muhammad Ali Pengurus Majlis Talim Tanwirul Qulub RW 08  yang menyatakan dukungannya kepada pasangan Hidayat Didik sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta mendatang. -Mjundi

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK