Head Banner

Sabtu, 06 Agustus 2011

Bazar Murah DPRa PKS Kebon Jeruk

Jakarta Barat-Dewan Pimpinan Ranting  (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera  Kelurahan  Kebon Jeruk  Kecamatan Kebon Jeruk  Jakarta Barat mengadakan Bakti Sosial berupa Bazar Sembako Murah, Ahad,31 Juli 2011, di salah satu rumah kader PKS, Zaenal.

Acara yang di gelar satu hari menjelang Ramadhan ini menjual beberapa kebutuhan paket sembako seharga Rp.25,000,- yang terdiri dari 1 liter minyak goreng, 1 kg gula dan 2 liter beras serta 5 bungkus Mie Instan berikut bonus 1 buah kornet. 

"selain itu juga ada aneka stand  produk sandal, pakaian layak pakai, batik murah dan makanan ringan ". kata Asri selaku ketua DPRa PKS Kebon Jeruk.

Asri juga menjelaskan, bahwa paket sembako ini di berikan khusus kepada masyarakat yang telah mendapatkan  kupon dari pantia yang disebar satu hari sebelumnya.

"Namun sementara ini baru warga masyarakat yang tinggal di lingkungan RW 13 dan sekitarnya". terangnya melanjutkan.

Asri juga menegaskan  Acara ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Untuk memberikan pembekalan dan membantu masyarakat yang kekurangan”. katanya.

Sebelumnya acara di isi dengan tausyiah agama  tentang hikmah puasa yang di sampaikan oleh Ustadz Drs.H. Nasrullah selaku anggota DPRD DKI Jakarta.

Acara yang di mulai sejal pukul 08.00 hingga 11.00 siang itu di hadiri oleh Ahmad Ridho selaku ketua DPC PKS Kebon Jeruk, Firdaus ketua Dewan Kelurahan Kebon Jeruk dan dihadiri pula oleh tokoh masyarakat bersama para ketua-katua RT dari RW 13.

Nampak  masyarakat  berbondong-bondong dan sangat antusias mengunjungi acara itu  untuk saling  mendapatkan paket sembako  murah dan membeli produk yang di gelar dalam stand tersebut. (mjundi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK