Head Banner

Senin, 15 Agustus 2011

Gunadi AR : Peran Mantan Ketua DPRa sangat di Butuhkan

Kebon Jeruk-Dalam mengisi bulan Ramadhan, DPRa PKS Sukabumi Utara banyak mengadakan berbagai macam kegiatan. Diantara program yang telah berjalan adalah Pawai Menyambut Ramadhan, Ta'jil on The Road, dan Bakti Sosial berupa Bazar Ramadhan.

"Masih ada agenda kegiatan lain yang akan di laksanakan yaitu, Bazar Merdeka, Ifthor bersama Masyarakat dan Halal bi Halal" Kata Gunadi Abdul Rahman dalam sambutannya di acara Ifthor Kader DPRa PKS Sukabumi Utara,14/8 di salah satu rumah kader PKS,H. Abduh.

Gunadi juga menegaskan, Program yang telah berlangsung dan akan berjalan di DPRa PKS Sukabumi Utara lebih banyak melaksanakan program-program kebijakan DPW PKS Jakarta.

"Sehingga peran kader di DPRa Sukabumi Utara sangat di harapkan keterlibatannya" ujarnya.

Selain itu, Gunadi juga mengharapkan,  dukungan dari kader-kader mantan ketua DPRa sebelumnya sangat di butuhkan untuk memberikan semangat kepada kader-kader muda yang aktif di era kepengurusannya saat ini.

Gunadi juga menyampaikan bahwa banyak masyarakat yang menyampaikan apresiasi positifnya kepada PKS terkait kagiatan yang sudah di laksanakan.

"Khususnya Ta'jil on The Road, ada seorang warga pengguna jalan yang menemui saya, mengatakan bahwa kegiatan itu sangat di rasakan manfaatnya" ungkapnya.

Acara yang di hadiri oleh suluruh kader DPRa Sukabumi Utara ini diisi juga dengan ceramah Ramadhan oleh Ustadz. Drs. H. Nasrullah salah satu Anggota Legistatif DPRD DKI Jakarta. (mjundi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK