Head Banner

Rabu, 17 Agustus 2011

Jalin Silaturrahim Bersama Tetangga dan Tokoh Masyarakat

Kebon Jeruk  - Ketua DPRa PKS Sukabumi Utara, Gunadi Abdul Rahman mengadakan acara ifthor jamai' bersama  tokoh masyarakat  dan warga sekitar di kediamannya Jl. Salam Raya Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu,17 Agustus 2011.

Dalam sambutannya, Gunadi menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh masyarakat  dan warga yang telah memenuhi undangannya untuk hadir dalam acara tersebut. 

"Sekaligus saya memperkenalkan diri sebagai kader yang telah di amanahkan sebagai ketua DPRa PKS Sukabumi Utara" Kata pria kelahiran Rawa Belong Jakarta Barat ini.

Gunadi juga menjelaskan maksud undangan acara tersebut untuk mempererat tali silaturrahim dengan tetangga dan mengharap dukungan serta doa para tokoh masyarakat.

"Agar amanah ini menjadi nilai kebaikan bagi diri saya dan masyarakat”. Ucapnya.

Di sampaikan juga tentang program kegiatan DPRa PKS selama bulan Ramadhan yang telah berjalan, seperti Tarhib Ramadhan, Ta’jil on The Road,  Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

Insya Allah, setelah lebaran akan di adakan dan Halal bi Halal” Tambahnya lagi.

Alhamdulillah, ujarnya melanjutkan,  hari ini (Rabu,17/8,-red) di DPRa PKS Sukabumi Utara baru selesai diadakan acara Bazar Merdeka yang di selenggarakan serentak di wilayah DKI jakarta oleh Bidang Perempuan DPD PKS Jakarta Barat.

“Mudah-mudahan semua kegiatan ini menjadi fastabiqul khoirot “. Kata Gunadi mengakhiri sambutannya.

Acara yang di hadiri tokoh masyarakat, tetangga dan  tokoh pengurus Masjid Al-Madinah di Jl. Salam Kelurahan Sukabumi Utara ini di tutup dengan pembacaan tahlil dan do’a. (mjundi)
     

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK