Head Banner

Senin, 15 Agustus 2011

Training Fotografi dan Menulis Berita Kader PKS Jakarta Barat

Jakarta Barat- DPD PKS Jakarta Barat mengadakan training Fotografi dan Menulis Berita, Sabtu,13/8 di lantai dua Gedung DPD PKS Jakarta Barat.

"Training ini merupakan yang pertama kalinya diadakan oleh Biro Media DPD, untuk mencetak kader yang mampu membuat berita dan memiliki  keterampilan fotografi dalam meliput kegiatan PKS di DPC masing-masing," Jelas Muhammad selaku Ketua Biro Media DPD PKS Jakarta Barat dalam sambutannya.

Muhammad juga mengungkapkan, bahwa selama ini banyak kegiatan yang dilakukan oleh PKS baik di tingkat DPRa hingga DPD belum diberitakan dengan maksimal melalui media komunikasi partai baik online atau offline.

"Maka dari itu training ini merupakan hal yang penting". katanya.

Di samping itu, sebagai sarana untuk sosialisai aktifitas partai kepada publik, memanfaatkan social media  merupakan bagian yang sudah dicanangkan dalam Mukernas PKS pusat di Yogyakarta,22/2 yang lalu . "Sehingga kita butuh kader yang memiliki sense of jurnalist dalam meliput kegiatan untuk pemberitaan di media," ujarnya.

Dia mengharapkan, setelah mengikuti pelatihan  ini peserta dapat langsung menerapkan ilmunya mengingat selama ramadhan banyak agenda kegiatan  di laksanakan oleh DPC  dan DPRa masing-masing.

"Paling terdekat adalah Bazar Merdeka,  yang akan dilakukan serempak di seluruh DPC PKS Se-Jakarta,”  tambah Muhammad menegaskan.

Acara yang berlangsung selama satu hari ini di ikuti oleh perwakilan tim media DPC PKS  se-Jakarta Barat. Hadir sebagai pembicara Maifil Eka Putra  Jurnalis senior salah satu media ternama di Indonesia menyampaikan Materi Tehnik Menulis dan Mencari Berita,  Fotografer  Dudi Iskandar serta Ihsan Fadilah Humas DPW PKS Jakarta.(mjundi)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK