Head Banner

Selasa, 08 Maret 2011

Arkeno Pimpin PKS Jakbar untuk Menangkan PILKADA 2012 dan PEMILU 2014

Jakarta (5/12) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Jakarta Barat, hari ini Ahad (5/12)  menggelar rangkaian akhir Musyawarah Daerah (MUSDA) yang mengagendakan penetapan pengurus periode 2010-1015. MUSDA Ke-2 PKS Jakarta Barat ini, bertempat di Pusdiklat Depkominfo, Kebon Jeruk Jakarta Barat. 

Hadir dalam pembukaan MUSDA, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta H. Selamat Nurdin, S.Sos., MM dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta H. Tubagus Arief, S.Ag, turut hadir Wakil Walikota Jakarta Barat Drs. H. Sukarno, MM., dan seluruh pengurus partai sampai tingkat Ranting se Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Selamat Nurdin menyampaikan, bahwa dalam membangun proses kemenangan, maka yang dibutuhkan adalah proses pembinaan yang matang, sekaligus kerja nyata di tengah masyarakat, “Dan tema besar yang kita usung adalah Bekerja Untuk Jakarta, tentunya dengan segala implementasi yang terukur dan baik,” tegasnya.

Selain itu, Nurdin yang juga ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, menambahkan dalam melakukan proses pembinaan dan kerja nyata tersebut, sudah barang tentu harus melakukan terobosan-terobosan menarik, karena sudah saatnya kader untuk banyak bekerja, “Jangan terlalu lama berkomentar dan mengamati, mari menjadi bagian dalam membangun dan bekerja untuk warga Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu,  MUSDA PKS Jakbar yang kedua ini telah menetapkan beberapa kader terbaiknya untuk menjadi pengurus di periode 2010-2015, diantaranya Ketua Umum Ir. Arkeno, Sekretaris Umum H. Kartawinata, Bendahara Umum Sunardi dan Bidang Kaderisasi Rahmat Aziz. Beberapa rangkaian acara diluar sidang MUSDA ini juga sudah berlangsung dari akhir Nopember yang lalu, diawali dengan pertandingan Futsal PKS se Jakarta Barat, lomba Nasyid dan juga lomba khas permainan anak-anak.

Ketua DPD PKS Jakarta Barat terpilih Ir. Arkeno menyampaikan, secara umum ada dua hal yang harus dilakukan oleh kepengurusan yang baru ini, penguatan struktur kepartaian dan peningkatan pembinaan kader, “Jika keduanya dapat dilakukan dengan baik, bukan tidak mungkin Pilkada 2012 dan Pemilu 2014, menjadi hadiah terbaik untuk partai dakwah ini,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK