Head Banner

Senin, 21 Maret 2011

PKS Jakarta : Siapkan Struktur Dengan Kinerja Terbaik Untuk Kemenangan PILKADA 2012


Jakarta (20/3) -Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta kembali mengumpulkan sejumlah Pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Jakarta, dalam Workshop Capacity Building Pimpinan DPC PKS Se-DKI Jakarta, Ahad (20/3) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. Acara ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Kapasitas, Wawasan dan Membangun Pola Kerja yang baik dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) DKI Jakarta 2012 dan Pemilihan Umum (PEMILU) 2014 yang akan datang.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Muhammad Hamdi menyampaikan arah organisasi harus dibangun secara jelas dan tepat sasaran, dan yang dilakukan saat ini selain memetakan potensi pengurus DPC se-Jakarta, juga menyamakan persepsi tentang pola kerja struktur dari atas kebawah dan sebaliknya, “Selain itu, tentunya kegiatan ini juga memperlihatkan kebersamaan kader di DPC se-DKI Jakarta, untuk segera menyambut kemenangan PILKADA 2012 dan PEMILU 2014,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin beserta pimpinan lainnya dan seluruh jajaran pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan DPC se-DKI Jakarta, selain itu juga turut hadir Ketua PW NU DKI Jakarta yang juga Anggota Dewan DPD RI dapil DKI Jakarta Djan Faridz yang hadir memberikan wawasan tentang Jakarta.

Selamat Nurdin mengungkapkan, kinerja kader PKS Jakarta terbangun dengan semangat kerja tim, karenanya seluruh Ketua Unit Pembinaan dan kader dibawahnya bekerja demi kemenangan yang akan diraihnya, “Kita membangun Kharismatis dengan Kerja Tim, serta selalu menekankan Koordinasi dan Komunikasi, sehingga kader mengerti tujuan dan arah partai dakwah ini,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Didin ini menambahkan, bahwa di beberapa tahun kedepan ada beberapa Pilkada, Banten 2011, DKI Jakarta 2012 dan Jawa Barat 2013, “Kita akan fokus menyiapkan program kemenangan  tersebut, sebelum menuju kemenangan Pemilu 2014 dengan kerja-kerja nyata bersama tim yang kuat dan solid,” imbuh Didin yang juga Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Acara yang diawali pagi hari ini, diikuti 200-an peserta dan akan berakhir menjelang sore hari yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama oleh sebagian peserta, yang telah mengikuti program puasa sunnah 3 hari setiap pertengahan bulan hijriyah yang ditekankan Bidang Kaderisasi DPP PKS.(az)


-- Siaran Pers Biro Humas dan Media PKS DKI Jakarta --


Sumber :http://pks-jakarta.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK