Head Banner

Rabu, 16 Maret 2011

PKS Jakarta : Bekerja dan Ayo Menuju Kemenangan !

Jakarta (14/3) – Keyakinan atas kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 yang akan datang, ditandai dengan tekad selalu Bekerja oleh para Ketua Unit Pembinaan Kader PKS se-Jakarta. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Selamat Nurdin, di acara yang di gelar satu harian, Ahad (13/3) kemarin di Gedung Djoeang 45, Menteng, Jakarta Pusat.


Dalam arahannya, Nurdin menyampaikan tentang jalan menuju kemenangan, dengan selalu Bekerja dan melakukan Pembinaan serta Pengkaderan yang kokoh dan baik, yang kemudian berlanjut dengan diraihnya kemenangan, “Dengan kedua hal tersebut, kita akan meminimalisir kader yang terlalu banyak menganalisa yang pada akhirnya hanya menjadi pengamat saja,” tegas pria yang juga Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta.


Sementara itu, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana menyampaikan, bahwa sebaik apapun strategi jika tidak ada kader yang bekerja dan bergerak, maka mustahil kemenangan dapat diraih, “Pastikan semua Bekerja dan Bergerak, karena insyaAllah kekuatan ini yang tidak dimiliki partai lain,” jelasnya.


Triwisaksana yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, dalam beberapa bulan kedepan nanti, PKS Jakarta akan menjalankan program besar yang akan melibatkan seluruh warga Jakarta, “Kita berharap dengan program ini, warga Jakarta lebih dekat dengan PKS, dan tentunya merasa terlayani karena keberadaannya,” pungkasnya.


Acara yang dihadiri sekitar 500 peserta ini terbagi 2 gelombang. Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS DKI Jakarta Tolhah Nuhin memberikan arahan pada sisi ruhiyah. Dilanjutkan dengan sosialisasi untuk menuju kemenangan Pilkada 2012 oleh beberapa pengurus DPW PKS DKI Jakarta. (az)

Sumber : http://pks-jakarta.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

Saran, ide atau kritik anda.

 

GALERI FOTO

VIDEO

DUKUNG KAMI

SELAMAT DATANG, ANDA MENGUNJUNGI BLOG RESMI DPC PKS KEBON JERUK